Subulussalam

Pemilih Melenial Dambakan Irwan Faisal Balon Walikota Subulussalam

213
×

Pemilih Melenial Dambakan Irwan Faisal Balon Walikota Subulussalam

Sebarkan artikel ini

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Pemilih melenial di Kota Subulussalam yang tersebar dari berbagai Desa, sangat mendambakan Irwan Faisal SH, Bakal Calon (Balon) Walikota setempat, pada November 2024, mendatang.

Hal tersebut, dikarenakan Irwan Faisal merupakan putra asli Kota Subulussalam. Selain itu, Irwan Faisal juga di kenal oleh masyarakat setempat sangat berkarismatik dan kerap sekali memprioritaskan kepentingan masyarakat.

Bahkan, Irwan Faisal ini juga dikenal luas akan dedikasinya dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Diketahui, Irwan Faisal SH, yang akrap di sapa masyarakat dengan sebutan Tapun Faisal, saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampong di Kota Subulussalam. Di akui sudah sangat layak sekali untuk maju sebagai Calon Walikota nantinya.

Tidak hanya pemilih melenial saja yang mendambakan Irwan Faisal maju sebagai Balon Walikota. Saat ini, nama Irwan Faisal terus menjadi perbincangan yang hangat di tengah-tengah masyarakat Kota Subulussalam, baik di Sosial Media (Sosmed) maupun di warung-warung kopi.

Sementara itu, saat di konfirmasi linear.co.id, Kamis, (7/03/24). Irwan Faisal menjawab pertanyaan media ini dengan senyuman.

Ia pun merasa bahwa dirinya belum layak seperti yang di gadang-gadangkan oleh masyarakat setempat.

Menurut putra kelahiran Rundeng, 11 Juli 1982 itu, selain dirinya masih banyak tokoh politik di Kota tersebut, yang mampu memimpin Kota Subulussalam, untuk kedepannya lebih baik lagi.

“Selain saya, masih banyak tokoh politik di Kota Subulussalam ini yang dapat memberikan perubahan terhadap Kota Subulussalam menuju lebih baik lagi,” ujar, Irwan Faisal SH.

“Saya tidak menyatakan komitmen akan maju sebagai Calon Wali maupun Wakil Wali Kota Subulussalam. Jika ini merupakan pilihan akhir dan desakan dari masyarakat, kita akan bersama-sama membangun Kota yang kita cintai ini lebih baik lagi,” pungkas Tapun Faisal. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *