Abdya

Relawan SuA Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Kuala Batee Abdya

59
×

Relawan SuA Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Kuala Batee Abdya

Sebarkan artikel ini

LINEAR.CO.ID | ACEH BARAT DAYA – Relawan Salman Untuk Abdya (SuA) menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada Zainal Abidin, korban kebakaran di Gampong Lhok Gajah Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang terjadi pada, Rabu, (22-04-2024.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua SuA Abdya, Muhammad Taufik didampingi Sekjen Syamsurizal dan sejumlah pengurus lainnya kepada Zainal Abidin bersama perangkat desa dan keluarga korban, Kamis, 23 Mei 2024.

Ketua relawan SuA, Muhammad Taufik mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk perhatian dari seluruh pengurus SuA termasuk Bacabup Salman Alfarisi, yang merasa terdorong hatinya untuk membantu sesama atas musibah yang dialami keluarga Zainal Abidin.

“Pertama ingin kami sampaikan bahwa Pak Salman sebenarnya ingin datang langsung bersama rombongan SuA, tapi beliau tidak bisa karena sedang berada di luar daerah. Kami menyampaikan salam darinya dan menyerahkan sedikit bantuan,” kata M Taufik.

Dirinya berharap bantuan ini tidak dilihat dari jumlahnya, namun lebih kepada keikhlasan dan perhatian. Semoga bantuan ini, dapat meringankan beban keluarga dari Zainal Abidin mengingat ada anak dan istri yang harus dinafkahi.

“Semoga bermanfaat dan doa Bacabup Salman semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan keteguhan, karena dibalik sebuah musibah akan ada hikmahnya,” katanya. (*)