Subulussalam

Tengah Nongkrong, Satu Remaja Dikroyok Oleh Sejumlah Pemuda

104
×

Tengah Nongkrong, Satu Remaja Dikroyok Oleh Sejumlah Pemuda

Sebarkan artikel ini

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Tengah asyik nongkrong bersama teman-teman nya, Satu remaja tampak di didatangi oleh sejumlah pemuda hingga langsung di keroyok, Kamis, (6/06/24).

Aksi pengeroyokan ini terjadi pada Tanggal 31 Mei 2024, sekira pukul 02:54 Wib. Kronologis pengeroyokan tersebut, tampak jelas terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di teras rumah tersebut.

Terlihat dalam rekaman CCTV yang beredar hingga di kutip linear.co.id. bermula 4 (Empat) remaja Tengah asyik nongkrong di teras rumah yang belum diketahui alamatnya. Aksi pengeroyokan terhadap satu Remaja terekam jelas.

Sekira pukul 02:56 Wib. Tongkrongan remaja itu pun langsung didatangi oleh salah satu pemuda yang berpakaian baju kaos oblong berwarna hitam, topi hitam, celana hitam.

Pemuda yang yang menggunakan pakaian serba hitam ini, terekam CCTV mendatang salah satu Remaja yang sedang duduk diteras rumah tersebut.

Sembari memasukkan kedua tangannya di saku celana nya, diduga pemuda berpakaian serba hitam itu menanyai Remaja yang memakai baju diduga berwarna Orange.

Terekam jelas, Remaja yang diduga memakai baju berwarna Orange celana pendek berwarna putih itu pun langsung dipukul di bagian kepala hingga tersungkur ke lantai, pukulan pun terus di berikan oleh pemuda yang memakai pakaian serba hitam.

Terekam jelas, seorang remaja itu terus di pukuli oleh pemuda yang memakai pakaian serba hitam hingga remaja itu pun di piting bagian lehernya dari belakang dan membawa ke arah rekannya yang lain. Seketika, di ujung rekaman CCTV tampak seorang rekannya langsung menyiku bagian muka remaja tersebut.

Tongkrongan remaja ini pun akhirnya di bubarkan oleh sejumlah pemuda yang belum di ketahui linear.co.id identitas.

Tidak hanya memukul dan mengeroyok satu remaja, segerombolan pemuda ini pun tampak merusak sepeda motor diduga milik remaja yang di keroyok tersebut dan juga turut membantik meja bundar di teras rumah itu.

Hingga berita ini diterbitkan, awak media ini belum mengetahui pasti kronologis aksi pengeroyokan itu. Diharapkan kepada kepolisian wilayah Kota Subulussalam agar segera menindak sejumlah pelaku pengeroyokan tersebut. (*)