Google
Daerah

Polres Abdya Selidiki Penyebab Tiga Anak Keracunan Jajanan

205
×

Polres Abdya Selidiki Penyebab Tiga Anak Keracunan Jajanan

Sebarkan artikel ini
polres abdya

LINEAR.CO.ID | ACEH BARAT DAYA – Kepolisian Resor Polres Abdya Aceh Barat Daya masih menelusuri penyebab tiga Anak masuk rumah sakit yang diduga mengalami keracunan usai mengkonsumsi jajanan.

“Hingga saat ini penyebab dugaan keracunan anak masih kita telusuri,” ujar Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha di sela-sela membesuk anak korban keracunan di Rumah Sakit Umum Teuku Peukan (RSUTP) Abdya, Selasa (13-12-2022).

Sebut Dhani Candra, pihak polres abdya sedang berkoordinasi dengan pihak Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dan dinas terkait untuk mengumpulkan bukti-bukti terkait dugaan penyebab tiga anak masuk rumah sakit.

“Kita telah mengumpulkan segala buktinya, kemudian kita mencari tau bukti terkait hal-hal yang keracunan itu, apakah makanan itu mengandung racun atau makanan itu sudah tidak layak dikonsumsi lagi, hal itu masih kami tindak lanjuti,” ungkapnya.

Selain itu juga dia mengingatkan kepada orang tua dan guru agar berhati-hati dan tidak membiarkan anak jajan sembarangan. “Saya berharap kepada orang tua dan guru agar terus mengingatkan anak-anaknya agar tidak  membeli makanan sembarangan baik di luar rumah maupun dil uar sekolah, sehingga hal serupa tidak terjadi lagi,”(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *