Subulussalam

PK Golkar Rundeng: TM Nurlif Jawaban Persoalan Masyarakat Aceh

84
×

PK Golkar Rundeng: TM Nurlif Jawaban Persoalan Masyarakat Aceh

Sebarkan artikel ini

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Pimpinan Kecamatan (PK) Rundeng, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, mendukung penuh agar TM Nurlif maju sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur Aceh 2024-2029.

Pasalnya, Oktober 2024 mendatang, akan digelarnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak. Oleh karena itu PK Rundeng mengatakan TM Nurlif jawaban untuk menyelesaikan persoalan di Aceh.

Oleh karena itu, sebagai ketua partai Golkar di Aceh, yang merupakan partai besar dengan perolehan kursi di setiap daerah tak ingin luput pada pertarungan politik di setiap wilayah nantinya.

Hal tersebut terbukti, PK Golkar wilayah rundeng baru saja memasang baliho yang menyatakan dukungan untuk TM NURLIF maju sebagai calon Gubernur maupun Wakil Gubernur pada kontestasi Pilkada serentak nantinya.

Seperti yang di katakan Hasbullah, Ketua PK Golkar Rundeng, untuk membangun daerah yang kuat, sejatinya kita harus mampu menjadi Pioneer bukan hanya sekedar follower.

Begitu juga dalam setiap pertarungan politik, sebab arah pembangunan Aceh kedepannya harus lah berada pada orang yang mempunyai dedikasi dan pengalaman serta pengetahuan yang cukup untuk membangun daerah Aceh ini.

“Kami bersikap akan mendukung ketua umum partai Golkar Aceh TM Nurlif yang sudah matang akan pengalaman nya di dalam politik dan pembangunan terbukti beliau pernah menduduki kursi parlemen Senayan sebanyak 2 kali,” ujar Hasbullah, Selasa, (14/05/24).

“Ini saatnya ketua Golkar Aceh memegang puncak kepemimpinan yang akan nanti nya memberikan keputusan-keputusan dalam kebijakan pembangunan daerah aceh agar tidak tertinggal dari provinsi-provinsi lain yang sudah lebih dulu maju,” imbuh Hasbullah

Menurutnya, saat ini Aceh masih dalam keterpurukan, terlihat dari data Badan Pusat Statistik (BPS) Aceh. Disitu mencatat jumlah penduduk miskin di Aceh bertambah 11,7 ribu orang pada September 2022.

Penambahan penduduk miskin itu membuat Tanah Rencong masih bertahan sebagai provinsi termiskin di Sumatera sedangkan SDA dan SDM di tanah aceh sangat lah cukup untuk membuat masyarakat sejahtera.

“Kita bersama berhatap khusus nya kami dari partai Golkar agar masyarakat harus mampu dan mau menciptakan Aceh yang sejahtera adil dan makmur dengan manifestasi memilih pemimpin yang mempunyai kapasitas dan kapabilitas untuk membuat keputusan. menurut hemat kami TM Nurlif lah jawabannya,” tandas Hasbullah. (*)