PendidikanSubulussalam

Hj Illiza: Kita Tetap Prioritaskan Pendidikan di Kota Subulussalam

699
×

Hj Illiza: Kita Tetap Prioritaskan Pendidikan di Kota Subulussalam

Sebarkan artikel ini
Prioritaskan
Hj Illiza: Kita Tetap Prioritaskan Pendidikan di Kota Subulussalam

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Komisi X (Sepuluh) dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE, akan tetap prioritaskan kepentingan warga Kota Subulussalam, di jalur pendidikan.

Hal tersebut, di sampaikan Hj Illiza, pada saat monitoring, di Tim Rumah Aspirasi Hj Illiza, bagi Mahasiswa penerima beasiswa kuliah, KIP Kuliah di tahun 2020, 2021 dan 2022, wilayah Kota Subulussalam, Rabu, (19/07/23).

Meskipun, suara Hj Illiza pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu hanya memperoleh sebanyak 159 (Seratus Lima Puluh Sembilan) suara, di Kota Subulussalam, Hj Illiza ini, tidak merasa miris dan akan tetap memprioritaskan warga Kota Subulussalam di jalur pendidikan.

“Kita tidak mengungkit yang sudah-sudah. Alhamdulillah, sudah ribuan beasiswa yang kita rialisasikan untuk para pelajar di kota Subulussalam ini, itulah prioritas utama kita mendongkrak minat para pelajar untuk melanjutkan studinya,” ucap, Hj Illiza.

Tak luput, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE, juga terus memotivasi para pelajar di Kota Subulussalam. “Jangan berkecil hati anak-anak ku, dengan keadaan kita saat ini, kita akan bisa bangkit jika terus belajar, dunia pendidikan akan dapat merubah nasib kita nantinya,” katanya.

Hj Illiza, juga menambahkan alasannya prioritaskan kota Subulussalam, dikarenakan perekonomian masyarakat setempat, saat ini menjadi acuan utama Hj Illiza untuk terus merealisasikan program nya di jalur pendidikan.

Terlepas dari itu, mantan Walikota Banda Aceh ini hanya tersenyum ketika di tanyai awak media untuk maju di Gubernur Aceh nantinya.

“Kita fokus ke DPR-RI saja ya, belum ada kepikiran ke Pilgub soalnya,” ucap, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE, sambil tersenyum.

Dihari yang sama, Ketua PPP Kota Subulussalam, Anasri ST mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Hj Illiza yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Rumah Aspirasi tim Illiza di Kota Subulussalam.

“Dengan jadwal yang padat, ibu Illiza telah mampir dan langsung memonitoring Beasiswa Di rumah Aspirasi wilayah kota Subulussalam,” ujar, Anasri, atau yang kerap disapa Ogek Anas (OA).

Usai pelaksanaan kegiatan monitoring Beasiswa di Subulussalam, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE, menjadi sasaranĀ  masyarakat dan mahasiswa untuk ber swafoto. (Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *