Subulussalam

Bersama TM Nurlif, Fazri Munthe Paparkan Visi/Misi di Kantor PAN Aceh

96
×

Bersama TM Nurlif, Fazri Munthe Paparkan Visi/Misi di Kantor PAN Aceh

Sebarkan artikel ini

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Bersama Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh H TM Nurlif, mendampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Subulussalam Fazri Munthe memaparkan Visi/Misi nya sebagai Balon Walikota Subulussalam di Kantor Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh.

TM Nurlif merupakan Bakal Calon (Balon) Gubernur Aceh bersama-sama dengan Balon Wali Kota Subulussalam memaparkan Visi dan Misi di Kantor PAN Aceh.

Pemaparan Visi dan Misi di Kantor DPW PAN Aceh itu pun di benarkan oleh Hasbullah SKM MKM, Ketua Partai Golkar Pimpinan Kecamatan (PK) Rundeng, Kota Subulussalam.

“Benar, kemarin Ketua Partai Golkar DPD II Kota Subulussalam didampingi langsung oleh ketua DPD I TM Nurlif dalam rangka pemaparan Visi dan Misi di Kantor PAN Aceh,” ujar Hasbullah, Kamis, (6/06/24).

Hasbullah, berharap Doa dari seluruh masyarakat Aceh kepada H.TM Nurlif, SE untuk Maju sebagai Gubernur/Wakil Gubernur dan Doa warga Kota Subulussalam untuk Fazri Munthe S.Sos Menjadi Walikota Subulussalam.

“Tentunya dalam hal ini kita berharap setelah penyampaian Visi dan Misi. Alhamdulillah, DPW PAN mendukung untuk Subulussalam yang lebih baik,” pungkas Hasbullah.

Salah satunya lanjut Hasbullah, prioritas utama saat ini dapat menekan angka defisit yang merupakan warisan Pemerintah sebelumnya.

“Prioritas utama kita saat ini untuk menekan angka defisit yang ditinggalkan Pemerintah Kota Subulussalam sebelumnya yang mencapai 161,1 Milyar dan masih banyak persoalan yg lain yang harus dibenahi,” tandas Hasbullah. (*)