Subulussalam

Azhari Gelar Pisah Sambut Walikota Subulussalam di Pendopo

195
×

Azhari Gelar Pisah Sambut Walikota Subulussalam di Pendopo

Sebarkan artikel ini

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Hari ini, merupakan Dinas perdana Azhari S.Ag menjabat sebagai Penjabat (Pj) Walikota Subulussalam. Usai melaksanakan kegiatan Pemerintahan seharian, malam ini, Azhari menggelar acara pisah sambut Walikota di Pendopo setempat.

Kegitan pisah sambut Walikota Subulussalam yang di gelar oleh Azhari Pj Walikota setempat ini, tidak hanya mengundang Instansi kepemerintahan. Bahkan, Azhari juga turut mengundang organisasi kemasyarakatan lainnya.

Adapun undangan tersebut, mulai dari Wakil Ketua dan Anggota DPRK, Para Asisten dan Staf Ahli, para Kepala SKPK, Camat, Kabag Setdako, Kakan Kemenag, Dansutdenpom IM/2-3, Danki Brimob beserta para istri.

Juga turut mengundang Kepala BPN, Kacabdin, Ketua Stit Hafas, Pimpinan Bank Aceh, BSI, Kepala KPP Pratama, Manajer PLN ULP3, Kepala Pegadaian Syariah, para Kepala Sekolah, Pimpinan Dayah.

Kemudian, Kepala Puskesmas, para Kepala Mukim, Kepala Kampong, Ketua KNPI, Ketua Organisasi dan LSM, hingga Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Acara lepas sambut tersebut, digelar di Pendopo Walikota Subulussalam, Senin, 20 Mei 2024, waktu setempat.

Undangan tersebut, bernomor: 005/028, perihal undangan, yang di tandatangani langsung oleh Pj Walikota Subulussalam Azhari S.Ag Msi.

Diketahui, pasca dilantik oleh Pj Gubernur Aceh, Kamis, 16 Mei 2024 di Anjong Mon Mata, Banda Aceh. Azhari S.Ag Msi resmi menjabat sebagai Penjabat (Pj) Walikota Subulussalam. Lantaran, masa jabatan Bintang-Salmaza berakhir pada 14 Mei 2024 sebagai Wali dan Wakil Walikota.

Azhari tiba di Kota Subulussalam, Minggu, 19 Mei 2024. Tibanya Azharin di Bumi Syekh Hamzah Fansuri disambut gembira oleh sejumlah Tokoh Masyarakat.

Tepatnya hari ini, Azhari melaksanakan tugas perdananya sebagai Pj Walikota Subulussalam. (*)