Subulussalam

Tiba di Subulussalam, Pj Walikota Disambut Tokoh Masyarakat

61
×

Tiba di Subulussalam, Pj Walikota Disambut Tokoh Masyarakat

Sebarkan artikel ini

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Tokoh Masyarakat (Tomas) dan sejumlah elemen Masyarakat setempat, menyambut kedatangan Penjabat (Pj) Walikota Subulussalam Azhari S.Ag Msi.

Prosesi penyambutan tersebut, tepatnya di Kampong Lae Langge, Kecamatan Sultan Daulat, Gapura perbatasan antara Kota Subulussalam dengan Aceh Selatan, Minggu, (19/05/24).

Turut dalam penyembutan Pj Walikota Subulussalam tersebut, antara lain. Haris Muda Bancin Imum Mukim Penanggalan, Saidiman Mukim Batu-Batu, Abdul Razak Barus Mukim Pasir Belo serta masyarakat setempat.

Tidak hanya itu, tampak sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Subulussalam yang turut menyambut kedatangan Pj Walikota itu, dia nya Fazri Munthe, Salehati, Hariansyah dan Hasbullah, Wandi anggota DPR terpilih serta sejumlah pejabat SKPK setempat.

Penyambutan ini, disampaikan Mukim Penanggalan. Merupakan suatu bentuk penghormatan kepada Azhari sebagai Pj Walikota Subulussalam.

“Ini merupakan bentuk penghormatan kita terhadap Pj Walikota Subulussalam dan kita ucapkan selamat datang kepada Pj Walikota di bumi syekh Hamzah Fansuri yang kita cintai ini, semoga amanah dalam menjalankan tugas,” tandas Haris Muda Bancin.

Tak luput, penyambutan Pj Walikota Subulussalam itu pun turut di persembahkan dengan pertunjukan Tari Dampeng dari Sanggar Siti Ambiya, Desa Jambi Baru.

Usai disambut dari Gapura perbatasan Kota Subulussalam – Aceh Selatan, Pj Walikota Subulussalam tersebut, diiringi langsung oleh Tokoh Masyarakat menuju Pendopo Walikota.

Pantauan awak media, prosesi penyambutan Pj Walikota itu pun berjalan sukses meski di tengah terik panasnya matahari. (*)