Subulussalam

Perdana Tugas di Kota Subulussalam, Azhari Pj Walikota Apel Seluruh ASN

183
×

Perdana Tugas di Kota Subulussalam, Azhari Pj Walikota Apel Seluruh ASN

Sebarkan artikel ini

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Perdana melaksanakan tugas sebagai Penjabat (Pj) Walikota Subulussalam, Azhari SAg Msi menggelar apel seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Kantor Walikota setempat, Senin, (20/05/24).

Penggelaran Apel kali ini, tampak berbeda. Lantaran, ini perdana Azhari S.Ag bertugas di Kota Subulussalam sebagai Pj Walikota.

Azhari S.Ag Pj Walikota Subulussalam, menyampaikan bahwa dirinya Putra Aceh asli dari bagian Barat-Selatan dan tak asing lagi di Kota Subulussalam. Ia menganggap Kota Subulussalam ini seperti tanah kelahirannya.

Dikesempatan itu, Azhari mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) se Kota Subulussalam untuk saling bergandeng tangan demi tercapainya pembangunan kota Subulussalam yang utuh nantinya.

“Saya asli Putra daerah Aceh, bagian Barat-Selatan, mari bersama-sama kita bergandeng tangan demi tercapainya pembangunan di Kota Subulussalam ini,” tandas Azhari, dikutip dalam kata penyampaiannya saat Apel.

Azhari Pj Walikota Subulussalam itu, mengaku bahwa dirinya tidak ditugaskan menjabat Pj Walikota Subulussalam karena Partai Politik. Melainkan, mengemban tugas Negara.

“Saya bertugas dikota ini mengemban tugas Negara, dan dalam hal itu saya tetap berdiri Independen, hingga terpilihnya Walikota defenitif pada November mendatang,” pungkas Azhari.

Disamping itu, Azhari Pj Walikota Subulussalam berharap kepada seluruh stockholder agar pergelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024 mendatang, dapat berjalan aman dan terkendali.

“Saya berharap kepada kita semua agar dapat menyukseskan Pilkada 2024 mendatang, khususnya di Kota Subulussalam yang kita cintai ini,” jelasnya.(*)