Aceh Utara

Terpilih Sebagai Ketua PWO Aceh Utara Marzuki Siap Gelar Raker Tahun 2024

71
×

Terpilih Sebagai Ketua PWO Aceh Utara Marzuki Siap Gelar Raker Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Terpilih Sebagai Ketua PWO Aceh Utara Marzuki Siap Gelar Raker Tahun 2024
Terpilih Sebagai Ketua PWO Aceh Utara Marzuki Siap Gelar Raker Tahun 2024

LINEAR.CO.ID | ACEH UTARA – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Wartawan Online (PWO) Kabupaten Aceh Utara melaksanakan pemilihan Ketua untuk periode 2024 – 2027.

Karena masa kepengurusan ketua periode yang lalu telah berakhir. Acara tersebut berlangsung di sebuah kafee di Kota Panton Labu ujung timur Kabupaten Aceh Utara. Sabtu malam, (30/3/2024)

Dari 2 kandidat calon ketua yang mendaftar. Marzuki nomor urut 2, terpilih sebagai ketua dengan perolehan sebanyak 10 suara. Sementara rivalnya nomor urut, 1. Muhammad, SPd, meraih 7 suara dan ditunjuk sebagai sekretaris. Pemilihan berlangsung aman dan lancar sebanyak 17 orang anggota Persatuan Wartawan Online Aceh Utara yang hadir turut memberikan suaranya.

Ketua panitia Pemilihan Ketua PWO Aceh Utara Azhary mengucapkan selamat dan sukses kepada Marzuki yang terpilih sebagai ketua Persatuan Wartawan Online Aceh Utara untuk tiga tahun kedepan, dengan harapan dapat membesarkan organisasi dan membina anggotanya.

“Kita sangat berharap kepada ketua Persatuan Wartawan Online Aceh Utara yang baru terpilih untuk segera melakukan program kerja dan pembinaan anggotanya dari tugas atau fungsi profesi jurnalistik, karena ada anggota PWO Aceh Utara ada yang belum ikut UKW. Tapi hal itu bukan penghalang untuk berkarya, menulis atau berkontribusi untuk kemajuan daerah serta bermitra dengan pemerintah dalam memajukan pembangunan Aceh Utara yang lebih baik kedepan,” tandas Azhary.

Marzuki sebagai ketua Persatuan Wartawan Online Aceh Utara terpilih dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggotanya seraya meminta dukungan. “Terimakasih kepada rekan-rekan semua yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Kita disini tidak ada yang namanya atasan dan bawahan, kita tidak boleh saling memojok. Mari sama-sama kita bekerja dengan profesional untuk memajukan PWO Aceh Utara kedepan, tanpa dukungan rekan-rekan saya tak mampu bekerja maksimal,” ujar Marzuki usai acara dilaksanakan.

Marzuki juga sangat berharap
dukungan dan partisipasi dari Pemerintah Kabupaten Aceh Utara dan para pihak yang selama ini telah menjadi mitra kerja PWO Aceh Utara. “Kita butuh bimbingan dan partisipasi dari pemerintah daerah sebagai mitra kerja, karena Persatuan Wartawan Online Aceh Utara adalah organisasi atau wadah profesi wartawan, kita memiliki program kerja untuk peningkatan kualitas dan profesionalitas wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Online yang bertugas di wilayah Aceh Utara,’ pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *