Aceh Utara

Program Mudik Gratis Polres Aceh Utara Sukses, 25 Pemudik Diberangkatkan Ini Jalurnya

56
×

Program Mudik Gratis Polres Aceh Utara Sukses, 25 Pemudik Diberangkatkan Ini Jalurnya

Sebarkan artikel ini

Linear.co.id | Lhoksukon – Polres Aceh Utara telah berhasil melaksanakan program mudik gratis lebaran yang bertujuan untuk mendukung masyarakat dalam perjalanan mereka menuju kampung halaman, Pada Sabtu Malam (6/4/2024).

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, SIK melalui Kasat Lantas Iptu T Sulaiman mengatakan bahwa, Sebanyak 25 pemudik telah diberangkatkan dari Terminal Kota Lhoksukon menggunakan dua unit bus yang telah disiapkan sebelumnya.

“Program ini merupakan wujud dari komitmen Polres Aceh Utara untuk membantu masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan lebih nyaman dan terjangkau”, ujar Kasat Lantas Iptu T Sulaiman.

Dijelaskan para pemudik tersebut diberangkatkan melalui rute Lhoksukon – Medan dan Lhoksukon – Banda Aceh, Polres Aceh Utara berupaya memberikan alternatif transportasi yang aman dan efisien bagi para pemudik.

Dengan keberangkatan pemudik secara gratis ini, Polres Aceh Utara berharap dapat meringankan beban finansial pemudik serta memberikan mereka pengalaman perjalanan yang menyenangkan dan aman.

“Semoga kedatangan mereka di kampung halaman menjadi momen yang penuh kebahagiaan dan kebersamaan bersama keluarga dan kerabat tercinta,”pungkasnya. (**)