Aceh Utara

Perkosa Anak Tiri, Satu Pria di Aceh Utara Diamankan Polisi

45
×

Perkosa Anak Tiri, Satu Pria di Aceh Utara Diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini
Perkosa Anak Tiri, Satu Pria di Aceh Utara Diamankan Polisi
Perkosa Anak Tiri, Satu Pria di Aceh Utara Diamankan Polisi

LINEAR.CO.ID | ACEH UTARA – Diduga perkosa anak tiri, seorang pria di Aceh Utara diamankan pihak kepolisan Polsek Dewantara di kecamatan tersebut.Selasa (19/3/2024) siang.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Plh. Kapolsek Dewantara, Iptu Faisal mengatakan, korban mengaku telah diperkosa oleh ayah tirinya sebanyak dua kali di lokasi yang berbeda-berbeda.

“Pelaku melakukan aksi bejatnya pertama kali itu di kebun. Lalu, pada Senin (18/3) kemarin, pelaku kembali melecehkan korban saat ibu korban tidak berada di rumah yaitu sekitar pukul 23.00 WIB,” kata Faisal dilansir anteroaceh.com

Hal itu akhirnya terungkap saat korban bercerita kepada seorang saksi atas hal yang menimpanya. Kemudian, saksi tersebut lalu menyampaikan kepada geuchik setempat perihal kejadian bejat tersebut.

“Kita mendapatkan informasi bahwa adanya peristiwa pemerkosaan tersebut dari Geuchik setempat. Lalu setelah menerima informasi tersebut, Unit reskrim Polsek Dewantara dan tim melakukan pencarian terhadap pelaku di sekitar beberapa desa karena terduga pelaku sempat melarikan diri,” jelas Faisal.

Setelah upaya pencarian yang dilakukan oleh Unit reskrim Polsek Dewantara dan tim, lanjut Faisal, sekitar pukul 13.30 WIB, terduga pelaku berhasil diamankan setelah melakukan perlawanan.

Selain mengamankan pelaku, pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa satu unit becak milik pelaku dan satu bilah parang.

“Korban kini sedang dirawat di rumah sakit untuk pemeriksaan medis lebih lanjut. Kasus ini pastinya akan tetap dalam penanganan pihak berwenang untuk penyelidikan lebih lanjut dan keadilan bagi korban,” pungkas Faisal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *