Pemilu

Pemilu 2024 Mendatang, JASA Aceh Tikur Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai

36
×

Pemilu 2024 Mendatang, JASA Aceh Tikur Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai

Sebarkan artikel ini

[ad_1]

LINEAR PEMILU – Menjelang berlangsungnya Pemilu 2024 mendatang, Jaringan Anak Syuhada Aceh (JASA) wilayah Aceh Timur menggelar aksi damai dengan menyatakan sikap untuk ciptakan Pemilu damai 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh M. Nazir Ketua JASA wilayah Idi Aceh Timur pada Rabu (27/12/2023) di Idi Cut Aceh Timur bersama para anggota JASA.

Mereka mendeklarasikan komitmen siap menjaga Pemilu 2024 damai.

Dalam orasinya M. Nazir menyampaikan untuk menciptakan pemilu damai

“Mengingat sebentar lagi Indonesia akan menjalani pemilihan untuk memilih pemimpin bangsa ini baik pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) serta pemilihan serentak. Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam rangka menciptakan suasana kondusif dalam menyambut pesta demokrasi yang akan berlangsung, agar masyarakat yang datang merasa aman dan terlindungi serta agenda pemilu serentak ini dapat berjalan lancar, penuh kerukunan dan perdamaian,” Ujar Nazir

Lanjutnya, Maka di pesta demokrasi ini, sebagai kewajiban anak bangsa dalam berbangsa dan bernegara, kami dari aneuk syuhada mengajak kepada seluruh masyarakat mari kita ciptakan Pemilu damai 2024.

JASA wilayah Idi Aceh Timur juga menghimbau kepada seluruh partai politk, agar menghindari politik identitas yang dapat membuat polarisasi di masyarakat.

Dalam aksi damai tersebut JASA wilayah Idi Aceh Timur membentangkan spanduk bertuliskan “Mari Ciptakan Pemilu Damai di 2024” dan “Beda Pilihan Biasa, Persatuan Dan Kesatuan Yang Utama”.

[ad_2]

LINEAR PEMILU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *