Banda AcehPemilu

Jangan Terprovokasi Kampanye Hitam, BEM Universitas Syiah Kuala Imbau Masyarakat Dukung Pemilu Damai

95
×

Jangan Terprovokasi Kampanye Hitam, BEM Universitas Syiah Kuala Imbau Masyarakat Dukung Pemilu Damai

Sebarkan artikel ini

Linear.co.id | Banda Aceh – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Syiah Kuala Banda Aceh menghimbau kepada seluruh masyarakat menjelang Pemilu 2024 untuk tidak terprovokasi dengan kampanye hitam dan politik uang (money politik ) di Provinsi Aceh. Imbauan tersebut disampaikan oleh Ketua BEM Universitas Syiah M, Habil Fasya pada, Selasa, (06/02/2024).

Ketua BEM Universitas Syiah Kuala M, Habil Fasya juga mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk mendukung pemilu damai dengan terus menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pileg dan Pilpres serentak. “Kita ketahui bersama, tak lama lagi bangsa kita Indonesia akan menggelar pesta demokrasi yaitu Pemilu, baik pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan legislatif (Pileg) yang digelar serentak di seluruh provinsi termasuk di Aceh.

“Kami dari mahasiswa Universitas Syiah Kuala Banda Aceh menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi menciptakan suasana kondusif menyambut pesta demokrasi (pemilu) yang akan digelar pada 14 Februari nanti, masyarakat yang datang harus merasa aman dan terlindungi serta agenda pemilu serentak ini dapat berjalan aman dan lancar. Oleh karena nya mari kita ciptakan Pemilu damai 2024,” imbaunya.

Dalam kesempatan tersebut M Habil Fasya juga berharap kepada seluruh partai Politik, agar tidak terprovokasi, kampanye hitam, politik uang serta menghindari politik identitas yang dapat membuat polarisasi di masyarakat. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *