Pemilu

Ini Nama-nama Komisioner KIP Aceh Utara Tiga Diantaranya Petahana

115
×

Ini Nama-nama Komisioner KIP Aceh Utara Tiga Diantaranya Petahana

Sebarkan artikel ini

[ad_1]

LINEAR PEMILU | ACEH UTARA – Komisi I DPRK Aceh Utara, mengumumkan 10 nama-nama komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Utara periode 2023-2028 mendatang, baik yang lulus utama dan cadangan.

Pengumuman yang di keluarkan DPRK Aceh Utara melalui Komisi I,  berdasarkan hasil uji kelayakan dan kepatutan (Fit and Proper Test) dalam rapat pleno yang dilakukan pada 21 Juni 2023. Dengan surat nomor : 14/KOM-I/DPRK/VI/2023.

10 Nama-nama Calon Anggota KIP  Aceh Utara, diantaranya 5 orang lulus utama dan 5 orang lulus cadangan, sementara 5 orang yang lulus utama  tiga diantaranya incumbent (petahana) yaitu Zulfikar, Muhammad Usman dan Fauzan Novi, dua lainnya wajah baru yaitu, Muhammad Al Khalidi dan Hidayatul Akbar, sedangkan 5 nama lulus cadangan masing-masing, Abdullah, Abdullah, Munzir, Fakhruddin dan Muhammad Nasrullah

Seperti diketahui, sebelumnya para calon komisioner KIP Aceh Utara periode 2023-2023 telah mengikuti serangkaian tahapan seleksi yang dilakukan Tim Independen Penjaringan dan Penyaringan Calon Anggota KIP Aceh Utara,

Tim Pansel telah menyerahkan berita acara dan 15 nama calon anggota KIP Aceh Utara kepada Komisi I DPRK Aceh Utara di uji kelayakan dan kepatutan (Fit and Proper Test). Setelah proses itu komisi I DPRK Aceh Utara yang diketuai H Anwar Sanusi, bersama Wakil Ketua Teuku Otman serta Sekretaris Anzir, penguman  5 nama yang lulus sebagai Calon Anggota KIP Aceh Utara. Sementara 5 (lima) nama lainnya ditetapkan sebagai Cadangan turut ditandatangani oleh anggota Komisi I DPRK Aceh Utara lainnya, yaitu Tgk Nazaruddin, H Anwar Risyen dan Nazir Abubakar AR.

[ad_2]

LINEAR PEMILU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *