Google
PolitikSubulussalam

Sofyan Dawood dan Ketua DPD PDIP Aceh Silaturahmi ke Subulussalam

155
×

Sofyan Dawood dan Ketua DPD PDIP Aceh Silaturahmi ke Subulussalam

Sebarkan artikel ini

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM РCalon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Sofyan Dawood dan Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP) Aceh bersilaturahmi ke pengurus PDIP Kota Subulussalam, Kamis, (21/09/23).

Kegiatan tersebut bertemakan, Silaturahmi antara ketua DPD PDIP Aceh Muslahuddin Daud dan Caleg DPR RI Sofyan Dawood dengan DPC, PAC, Ranting Kota Subulussalam.

Dalam agenda Silaturahmi ini, di hasil dengan Sesi Tanya Jawab antara Muslahuddin Daud, Sofyan Dawood dengan Pengurus DPC, PAC, Ranting Kota Subulussalam.

Kegiatan itu pun di mulai dan di buka dengan membacakan ayat suci al-quran, menyayikan lagu indonesia raya dan Mars PDI Perjuangan.

Kata sambutan dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Subulussalam dengan tema gotong royong.

“Baik para kader, ranting dan simpatisan PDIP Subulussalam akan siap bergotong royong untuk memenangkan Capres dan Caleg PDIP di Pemilu 2024,” sampai Yuniati, S.pd, MM.

Selanjutnya, Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh, mengatakan bertemakan sinergitas antara semua kader PDI Perjuangan kota subulussalam, kita akan meraih kemenangan dengan tujuan mensejahterakan rakyat.

“Mari kita sama-sama mengkampanyekan calon Presiden kita Ganjar Pranowo dengan memberitakan kinerja dan kemampuan Ganjar Pranowo selama menjadi Gubernur Jawa Tengah dan kemampuan Presiden Joko Widodo selama memimpin Indonesia ke masyarakat luas di Kota Subulussalam yang kita cintai ini,” kata Muslahuddin Daud.

Dikatakan Sofyan Dawood salah satu Caleg DPR RI ini dengan tema memilih PDI Perjuangan sebagai wadah memperjuangan Aspirasi Seluruh Rakyat Aceh.

“Keberlanjutan pembangunan di era Presiden Joko Widodo dengan mendukung Calon Presiden Ganjar Pranowo, kita akan bersama membangun Indonesia khisusnya Aceh,” cetusnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, ketua GANTI DPC PDIP Subulussalam, juga mengatakan saat ini banyak masyarakat yang memohon bagi sektor perkebunan Kelapa Sawit nantinya agar diperjuangan untuk dapat menerima Pupuk Bersubsidi.

Dikesempatan itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh menjawab, untuk masalah pupuk sudah dibahas oleh komisi IV dari PDI Perjuangan, akan di perjuangkan.

Ketua PDIP Aceh itu pun menyarankan agar para masyarakat dapat membentuk Kelompok Tani (Poktan) untuk membuat Unit Pengolahan Pupuk Organik (UPPO).

Disambung, Wakil Ketua BAPILU DPC PDIP Subulussalam, dua juga memohon rekomendasi dari DPP, DPD PDI Perjuangan untuk memperjuangkan calon yang diusung DPC untuk membenahi daerah Kota Subulussalam yang saat ini mengalami devisit sangat luar biasa.

Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh itu pun menjawab, Partai akan mendukung secara penuh seluruh kader PDI Perjuangan dengan menyiapkan Atribut dan dana untuk saksi yang akan dibagikan ke seluruh DPC PDI Perjuangan.

Disambung Caleg DPR RI Sofyan Dawood menambahkan, kesempatan besar kita untuk merubah dan membenahi daerah agar dapat memperjuangakan Aspirasi Rakyat Aceh bila kita duduk di kursi DPR RI nantinya.

Disitu, Sesi tanya jawab ini pun kian menghiasi acara tersebut. Kali ini, Ranting dari Kecamatan Longkib, juga memohon agar memperjuangan pembukaan universitas di kota subulussalam.

Ini pun langsung mendapat reaksi dari Caleg DPR RI Sofyan Dawood menjawab, untuk masalah pembukaan universitas di mulai dari kesiapan lahan, akan diperjuangkan karena kami punya keinginan agar masyarakat di daerah bisa mendapatkan pendidikan yang baik.

Dikatakan Turnip yang merupakan simpatisan PDI Perjuangan, untuk para kader-kader yang maju sebagai anggota Legislatif pihaknya akan siap memsosialisasikan ke masyarakat luas.

Lanjutkannya, dirinya memohon bantuan dan perhatian agar usulan dari DPC Subulussalam untuk Sekda Kota Subulussalam agar kiranya DPD PDIP Aceh dapat memperperjuangkannya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *