Bireuen

Polem Muda Ahmad Yani Kunjungi Rumah Duka Alm Imam Masykur, Siap Kawal Kasus

120
×

Polem Muda Ahmad Yani Kunjungi Rumah Duka Alm Imam Masykur, Siap Kawal Kasus

Sebarkan artikel ini
Rumah Duka
Polem Muda Ahmad Yani Kunjungi Rumah Duka Alm Imam Masykur, Siap Kawal Kasus

LINEAR.CO.ID | BIREUEN – Ketua Forum Komunikasi Perjuangan dan Perdamaian Aceh Polem Muda Ahmad Yani Beserta rombongan silaturahmi ke rumah duka Imam Masykur di Gampong Mon Keulayu, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Rabu 30/8/2023), Malam.

Dalam Kunjungan Ketua FKPPA Pusat Polem Muda Ahmad Yani di dampingi Ketua DPW FKPPA Bireuen, M Nasiruddin Yusni, Wakil Ketua FKPPA Bireuen, Jabardi Ahmad, Ketua DPW Aceh Selatan, Syahrul Wali, serta rombongan lainnya.

Dalam kunjungan ke rumah duka alm Imam Masykur dalam rangka takziah serta memberikan bantuan ke rumah korban penculikan dan pembunuhan yang dilakukan tiga oknum TNI–salah satunya oknum anggota Paspampres–di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungan Esk Kombatan GAM Barat Selatan Polem Muda Mengatakan “Kita turut prihatin dan merasakan duka yang sangat mendalam atas musibah ini, pasalnya meninggalnya Imam Masykur sangat tidak wajar karena dianiaya oleh oknum TNI,” ujar Polem Muda Kepada Wartawan.

Dalam pantauan awak media Polem Muda juga berbincang dengan orang tua Imam Masykur menyampaikan pesan bahwasanya kami dari Forum Komunikasi Perjuangan dan Perdamaian Aceh akan tetap mengawasi kasus pembunuhan Imam Masykur diusut hingga tuntas, ini untuk memberikan keadilan bagi keluarga korban,”

Ia meminta Panglima TNI mengusut hingga tuntas dan transparan ke publik dalam menjalankan Kasus ini, serta menjamin proses hukum terhadap pelaku berjalan sesuai aturan.

Sementara itu Mansur Orang Tua dari Imam Masykur, mengucapkan terimakasih kepada Forum Komunikasi Perjuangan dan Perdamaian Aceh Yeng telah memberikan dukungan baik moral maupun materi.

Pihak Keluarga mengatakan kami sangat berharap agar Bapak-bapak yang ada di Jakarta agar mengawal proses hukum terhadap pelaku,” ucap Mansur Orang Tua Alm Imam Masykur

Di sisi itu Mansur juga meminta agar pelaku dihukum setimpal atas perbuatan yang dilakukan terhadap anaknya.

“Sulit untuk kami terima atas apa yang dilakukan terhadap anak saya, namun kami meminta keadilan agar pelaku dihukum setimpal, tolong sampaikan kepada Presiden Jokowi dan Panglima TNI,” pinta Mansur dengan mata berkaca-kaca. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *