Subulussalam

Kasus Koni, Kejari Panggil eks Kadispora Subulussalam

542
×

Kasus Koni, Kejari Panggil eks Kadispora Subulussalam

Sebarkan artikel ini

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Perkembangan kasus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) saat ini yang di tangani oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Subulussalam, masih dalam tahap Pengumpulan Data (Puldata) dan Pengumpulan Bahan Keterangan (Pulbaket).

Namun, di akui oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Subulussalam melalui Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) Renaldho Ramadhan, SH bahwa pihaknya telah memanggil salah seorang eks Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) setempat, untuk dimintai keterangan.

“Saat ini, terkait kasus KONI, masih dalam tahap Puldata dan Pulbaket,” sampai Kasis Pidsus Renaldo SH, kepada awak media, Kamis, (28/03/24).

Dianya, eks Kepala Dispora yang dipanggil Kejaksaan Subulussalam itu menjabat pada Tahun 2022 lalu. “Benar, kita telah memanggil eks Kadispora untuk dimintai keterangan,” ungkapnya.

Ditambahkannya, untuk saat ini pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait Kasus Koni yang saat ini masih dalam tahap Puldata dan Pulbaket.

Diketahui, dianya Kadispora Subulussalam menjabat pada Tahun 2022 lalu, JA. Saat di konfirmasi via Whatsapp, ia membenarkan pemanggilan terhadap dirinya dari Kejaksaan setempat.

“Alhamdulillah sudah, semua telah saya sampaikan ke pihak Kejaksaan,” pungkas JA.

Sebelumnya, Afrisan Marbun Sekretaris KONI Kota Subulussalam menanggapai terkait Tim Kejari tengah melakukan pengumpulan data terkait penggunaan dana yang di kelola oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), itu ranahnya mereka, Sabtu, 23 Maret 2024, di Sekretariat KONI Subulussalam.

Kejari Subulussalam Kumpulkan Data, Ini Tanggapan dari KONI

“Iya, itu merupakan hak sepenuhnya Kejaksaan Negeri (Kejari) Subulussalam,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *