BeritaDaerah

Kakanwil Kemenkumham Aceh, Gelar Halalbihalal Bersama Pegawai

174
×

Kakanwil Kemenkumham Aceh, Gelar Halalbihalal Bersama Pegawai

Sebarkan artikel ini

Aceh – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh dan para Kepala Divisi menggelar acara halalbihalal di halaman Kanwil Kemenkumham Aceh. Halal bihalal diikuti oleh seluruh pegawai setelah apel pagi.

Dalam arahannya, Kakanwil Kemenkumham Aceh Meurah Budiman mengajak jajarannya untuk menjadikan momentum Bulan Suci Ramadhan dan Idulfitri menjadi pelecut semangat meningkatkan kinerja.

Sebab, menurutnya pasca menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh sudah semestinya setiap individu telah terbiasa belajar mengendalikan hawa nafsu.

“Momen libur panjang harus menjadi energi dan amunisi baru. Sehingga setelah belajar mengendalikan hawa nafsu, kita harus mampu bekerja secara jujur dan terpuji,” ungkap Kakanwil Kemenkumham Aceh tersebut, Pada hari selasa Selasa (10/5/2022).

Disamping itu, Meurah Budiman juga mengingatkan pesan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly.

Dimana Menkumham meminta jajarannya kembali fokus bekerja setelah libur Lebaran dalam rangka merayakan Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Ingat pesan Bapak Menteri, kembali bekerja dengan memperhatikan target kinerja dan tetap menjaga tranparansi dan akuntabilitas,” serunya.

Setelah itu, pejabat struktural dan seluruh pegawai saling bersalaman dengan Pimpinan Tinggi Pratama. Dengan tetap menjaga protokol kesehatan, seluruh pegawai saling bermaafan dalam balutan kekeluargaan.(kha*)