PemiluPolitik

Disebut “Pintar atau Goblok” Oleh Prabowo, Begini Tanggapan Anies

144
×

Disebut “Pintar atau Goblok” Oleh Prabowo, Begini Tanggapan Anies

Sebarkan artikel ini
Anies
Capres Nomor Urut 01 Anies Baswedan

LINEAR.CO.ID | JAKARTA – Capres nomor urut 01 Anies Baswedan merespons pernyataan Prabowo Subianto “Dia pinter apa goblok” terhadap pihak yang mempertanyakan lahan yang dikuasi oleh Prabowo.

“Ada pula yang nyinggung nginggung, punya tanah berapa, punya tanah ini, dia pinter atau goblok sih” sebut Prabowo dalam acara konsolidasi relawan Prabowo-Gibran di Gor Remaja, Riau, pada Selasa lalu (09/01/2024).

Melansir dari detik.com, Diketahui, pada debat ketiga Pilpres 2024 akhir pekan lalu, Anies Baswedan mempertanyakan kepemilikan lahan Prabowo seluas 340 ribu hektare. Terkait hal itu Anies menanggapi santai.

“Ya, matur nuwun Pak Prabowo,” kata Anies saat ditemui usai menghadiri resepsi pernikahan putra Paku Alam X di Pura Pakualaman, Rabu (10/1/2024).

Anies enggan berkomentar lebih jauh terkait dengan pernyataan yang dilontarkan Prabowo Subianto itu, ia hanya mengucapkan terimakasih kepada capres nomor urut 02 itu.

“Komentar saya itu aja, terima kasih Pak Prabowo. Udah,” jawabnya singkat.

Sebelumnya, Prabowo menegaskan lahan yang disebut dikuasainya itu sudah diserahkan ke negara. Ia heran pihak yang masih mempertanyakan lahan tersebut.

Prabowo menyebut daripada lahan ribuan hektare tersebut dikuasai orang asing, lebih baik ia yang mengelola. Namun dia berjanji jika dibutuhkan siap menyerahkan pada negara. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *