Subulussalam

Anggota DPRK Terpilih, Asmardin: HRB Maju Pilwako Subulussalam

89
×

Anggota DPRK Terpilih, Asmardin: HRB Maju Pilwako Subulussalam

Sebarkan artikel ini

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Calon Legislatif (Caleg) terpilih Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Subulussalam. Asmardin Bancin, mengatakan dengan tegas, Haji Rasyid Bancin (HRB) tetap maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) Subulussalam Periode 2024-2029.

“Saya pastikan HRB pasti maju pada Pilkada serentak pada November Tahun 2024 mendatang ini,” tegas Madin yang di sapa akrab oleh masyarakat Kota Subulussalam ini, Minggu, (9/06/24).

Pasalnya, dikatakan Madin, pihaknya selama ini telah melakukan lobi koalisi, diantara Partai politik, seperti. Gerindra, PKB dan PKS.

“Alhamdulillah, HRB sudah melakukan Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKP) sebagai calon kepala daerah di DPP PKB, jadi kami pastikan HRB tetap maju pada Pilwako mendatang,” tungkas Asmardin yang juga selaku Sekretaris PKB Kota Subulussalam.

Asmardin juga mengklarifikasi terkait adanya oknum yang yang mengeluarkan statemen nya di salah satu media onlien. Disitu, dikatakannya HRB Tidak maju pada Pilkada serentak 2024 mendatang.

“Saya pastikan kabar itu HOAX dan terindikasi mengabarkan kabar pembohongan terhadap publik, khususnya masyarakat Kota Subulussalam,” tungkas Madin.

Lanjutnya, persiapan HRB untuk maju pada pilkada mendatang juga sudah sangat matang. Seperti mempersiapkan Caleg-caleg dari partai Gerindra yang berhasil mendapatkan 3 kursi di DPRK Subulussalam.

“Berdasarkan ini, kita sangat yakin, Partai Gerindara siap mencalonkan HRB dipilkada sebagai calon Walikota Subulussalam nantinya,” jelas Madin.

Tegas Madin, DPC PKB Kota Subulussalam juga siap mengusung dan memenangkan HRB pada pilkada mendatang. (*)