Subulussalam

Pj Walikota Tiba di Subulussalam, Komisaris PT BSM Ucapkan Selamat Datang, Ini Harapannya

141
×

Pj Walikota Tiba di Subulussalam, Komisaris PT BSM Ucapkan Selamat Datang, Ini Harapannya

Sebarkan artikel ini

LINEAR.CO.ID |SUBULUSSALAM – Tibanya Azhari S.Ag Msi Penjabat (Pj) Kota Subulussalam, dibanjiri dengan ucapan selamat datang baik dari Lembagan, SKPK hingga dari perusahaan. Ini harapan Komisaris PT BSM.

Kali ini, ucapan selamat datang terhadap Pj Walikota Subulussalam itu, datang dari perusahaan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Berondolan, PT Bensuli Salam Makmur (BSM).

Ucapan selamat datang terhadap Pj Walikota tersebut, disampaikan langsung oleh Heppi Bancin selaku Komisaris PT BSM yang beroperasi di Kecamatan Penanggalan Kota setempat itu, Minggu, (19/05/24).

Selain menjabat selaku Komisaris di Perusahaan tersebut, Heppi Bancin merupakan mantan Anggota DPR di Kota Subulussalam Periode 2014-2019.

Disampaikan Happy Bancin, selamat datang Pj Walikota Subulussalam Azhari S.Ag Msi di Kota Subulussalam, selamat mengemban tugas dan semoga Kota ini di bawah kepemimpinan Pj dapat lebih baik lagi.

“Satu hal yang paling penting tentang tata kelola pemerintahan yang lebih profesional dan tidak ada intervensi dari pihak manapun, serta kita harapkan Pj Walikota Subulussalam dapat menjalin hubungan baik dengan instansi vertikal lainnya,” imbuh Heppi Bancin.

Ia pun berharap, agar Pemerintah kedepannya dapat membuat program sarana dan prasarana jalan sentra produksi perkebunan dan pertanian agar para petani di Kota Subulussalam dapat lebih sejahtera, terutama di bidang perkebunan Kelapa Sawit.

Tidak hanya ucapan selamat datang yang di sampaikan Komisaris BSM ini, ia juga berharap agar Pj Walikota Subulussalam dapat menjaga iklim investasi yang kondusif kedepannya.

“Jika iklim investasi ini dapat di jaga dengan baik, maka para investor dapat merasa aman dan nyaman datang ke wilayah kita provinsi Aceh khususnya Kota Subulussalam yang kita cintai ini,” tandas Heppi Bancin.

Pantauan media ini, usai menyambut langsung kedatangan Pj Walikota Subulussalam, Heppi Bancin juga terlihat turut mengiringi rombongan Pj Walikota menuju Pendopo Walikota setempat. (*)