Aceh Utara

Pennas dan Bazar FKIP Unimal 2024 Resmi Ditutup

43
×

Pennas dan Bazar FKIP Unimal 2024 Resmi Ditutup

Sebarkan artikel ini
Pennas dan Bazar FKIP Unimal 2024 Resmi Ditutup
Pennas dan Bazar FKIP Unimal 2024 Resmi Ditutup

LINEAR.CO.ID | ACEH UTARA – Pentas Pendidikan dan Seni (PENNAS) 2024 yang dilaksanakan oleh BEM FKIP Unimal resmi ditutup oleh dekan FKIP Unimal Dr. Muhammad Yusuf, S.T., M.T, Rabu (15/05/2024).

Penutupan kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Biro Akademik UNIMAL, jajaran petinggi FKIP, Dosen, Ketua BEM FKIP dan jajarannya, serta panitia yang telah mensukseskan acara PENNAS FKIP 2024.

Serangkaian kegiatan Penutupan acara diawali dengan pemberian hadiah doorprize yang diberikan oleh beberapa sponsor kegiatan kepada peserta yg hadir diacara penutupan.

Kemudian diumumkan pemenang lomba dan penyerahan tropi kepada pemenang lomba yang diserahkan oleh Dekan dan jajarannya, Dosen, Ka Biro Akademik serta Dewan Juri.

Kegiatan lomba yang diselenggarakan yaitu lomba tari kreasi, lomba baca puisi, lomba ranking 1, lomba cerpen, dan lomba vocal solo.

Adapun pemenang dari lomba tari kreasi yaitu Sanggar Panyoet Ceulot sebagai juara pertama, Sanggar HIMALABURA (Universitas Malikussaleh) sebagai juara kedua dan Sanggar SIGMATIKA (Universitas Malikussaleh, Prodi Pendidikan Matematika) sebagai juara ketiga.

Disusul dengan lomba baca puisi yang dimenangkan oleh Cut Putro Arfiah dari Universitas Malikussaleh sebagai juara pertama, Nadiatul Fitri dari Universitas Malikussaleh sebagai juara kedua dan Nur Ainun dari Politeknik Negeri Lhokseumawe sebagai juara ketiga.

Selanjutnya pemenang lomba ranking 1 diraih oleh Fadhlul Rahman Siregar dari Prodi Pendidikan Matematika Universitas Malikussaleh sebagai juara pertama, Muhammad Arifin Ilham dari Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia Universitas Malikussaleh sebagai juara kedua serta Hery Andala dari Prodi Pendidikan Matematika Universitas Malikussaleh sebagai juara ketiga.

Kemudian lomba cerpen dimenangkan oleh Firah Dina Edisti dari Universitas Malikussaleh sebagai juara pertama, Andica Irawan dari Universitas Malikussaleh sebagai juara kedua, dan Siti Muzalifah dari IAIN Lhokseumawe sebagai juara ketiga.

Selanjutnya yang terakhir lomba vocal solo dimenangkan oleh Afrizal Maulana dari IAIN Lhokseumawe sebagai juara pertama, Roito dari Universitas Malikussaleh sebagai juara kedua, dan Fahrul Rezy Panjaitan dari Universitas Malikussaleh sebagai juara ketiga.

Usai penyerahan tropi dan sertifikat, dalam kata sambutan penutup kegiatan PENNAS, Dekan FKIP menyampaikan Selamat untuk pemenang lomba PENNAS FKIP 2024, tetap semangat dan terus mengembangkan bakat dan skill. Mari jemput kemenangan yang tertunda dikesempatan yang akan datang.

Pada kegiatan ini ketua Pelaksana Syafrizal, M.Si juga menyampaikan Terima kasih kepada BEM FKIP UNIMAL yang telah bekerja menyukseskan kegiatan ini hingga selesai dan terlaksana dengan baik serta berterima kasih kepada panitia, sponsorship, UMKM dan pihak-pihak yang telah berpartisipasi Sehingga
Berbagai rencana rangkaian didalam kegiatan telah dapat dilaksanakan semua mulai dari tanggal 13-15 Mei 2024.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan akan dilanjutkan dengan kegiatan perlombaan olahraga yang akan dilaksanakan tanggal 24-25 Mei 2024. Harapan saya semoga kegiatan akan datang tersebut juga berjalan dengan lancar dan para jajaran petinggi Universitas dapat mendukung serta memperhatikan anggaran kegiatan,” ujar Mulyadi selaku Ketua BEM FKIP Universitas Malikussaleh.