Aceh Timur

Pastikan Pelayanan Prima, Kapolres Aceh Timur Cek Ruang Pelayanan Publik

44
×

Pastikan Pelayanan Prima, Kapolres Aceh Timur Cek Ruang Pelayanan Publik

Sebarkan artikel ini

Aceh Timur – Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. melakukan pengecekan ruang pelayanan publik yang meliputi Ruang Satpas SIM, Ruang SPKT dan Ruang SKCK. Senin, (19/02/2024).

Dalam pengecekan itu Kapolres didampingi oleh Kabagops AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos; Kabag SDM Kompol Marzuki; Kabaglog Kompol Kawit; Kasat Intelkam AKP I Ketut Supriyatnha; Kasat Binmas AKP Muhammad Daud, S.H; Kasat Reskrim Iptu Muhammad Rizal, S.E.,S.H.,M.H; Kasat Narkoba Iptu Yudha Prasatya, S.H; Kasat Lantas Iptu Eko Suhendro, S.H; Kasi Propam Iptu Edi Saputra; Kasiwas Iptu Yose Rizal, S.H dan Kepala SPKT Iptu M. Zakaria Siregar.

Pada kesempatan tersebut Kapolres mengecek sarana dan prasarana pelayanan serta kebersihan ruangan.

Kepada petugas pelayan publik, Kapolres berpesan agar selalu menjaga kebersihan dan ketertiban ruangan sehingga lebih optimal dalam pelaksanaan tugas pelayanan.

“Pengecekan kita lakukan untuk memastikan kesiapan anggota dalam menerima laporan dan pelayan masyarakat, jika ada warga yang melapor atau membuat SIM segera layani, tentunya sesuai dengan standart operasional prosesur yang ada,” kata Kapolres.

Menurutnya, saat ini Polres Aceh Timur terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat dalam rangka membangun zona integritas, (ZI) untuk mewujudkan wilayah bebas dari korupsi, (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani, (WBBM) di lingkungan Polres Aceh Timur.
“Dalam rangka menuju WBK, kami terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.” Terang Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *