Google
Subulussalam

Ketua DPR Subulussalam: TAPK Harus Lebih di Kuatkan Lagi

784
×

Ketua DPR Subulussalam: TAPK Harus Lebih di Kuatkan Lagi

Sebarkan artikel ini

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM  РKetua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Subulussalam Ade Fadly Pranata Bintang (AFPB) mendorong Pemerintah Kota (Pemko) setempat, agar menguatkan Tim Anggaran Pemerintah Kota (TAPK).

Tim Anggaran Pemerintah Kota (TAPK) Kota Subulussalam ini, menurut Fadly, perlu di dorong dan di kuatkan lagi terkait tupoksinya yang di utus Walikota sebagai Tim Anggaran itu, agar dapat mengatasi inflasi keadaan keuanga saat ini.

“Iya, harusnya TAPK itu lebih di kuatkan kembali oleh pemerintah Kota Subulussalam agar dapat memperbaiki kondisi keuangan saat ini,” sampai, Fadly, Sabtu, (9/09/23).

Sejauh ini, disimpulkannya. Pengelolaan keuangan yang harus di benahi lagi. Kedepan, agar tidak terjadi lagi hal-hal yang seperti ini.

Bila perlu, di lanjutkan ketua DPRK Subulussalam ini, Pemerintah Kota (Pemko) Subulussalam membentuk tim khusus lagi, yang fokus untuk menyelesaikan angka defisit.

“Nantinya, tidak hanya fokus untuk memperbaiki persoalan di rumah sakit saja. Bahakan seluruh sektor yang di perbaiki, termasuk menekan angka defisit ini,” imbuhnya.

Sangat kita sayangkan sekali pengelolaan keuangan di tahun ini yang begitu merosotnya, ia pun berharap dengan penguatan TAPK ini nantinya dapat memulihkan kondisi keuangan di Kota Subulussalam.

“Menurut saya pak walikota Subulussalam harus segera menguatkan TAPK, kalau tidak bentuk tim baru saja yang khusus memulihkan kondisi kota subulussalam, agar tidak terjadi lagi dismanagerial keuangan seperti tahun ini,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *