Subulussalam

Jaksa dan Disperindagkop Gelar Pasar Murah di Kejari Subulussalam

118
×

Jaksa dan Disperindagkop Gelar Pasar Murah di Kejari Subulussalam

Sebarkan artikel ini

LINEAR.CO.OD | SUBULUSSALAM – Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop UKM) bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Subulussalam, menggelar opersai pasar murah.

Operasi pasar murah kerjasama antar Jaksa dan Disperindagkop itu, dalam rangka tanggap inflasi pada bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, bertempat di Lapangan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Subulussalam, Kecamatan Simpang Kiri, Kota setempat, Selasa, (2/04/24).

“Operasi Pasar (Pasar Murah) ini, merupakan Tanggap terhadap Inflasi Pada Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi Tahun Anggaran 2024, yang bertujuan untuk menekan inflasi menjelang hari raya,” sampai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Subulussalam, melalui PLH Kasi Intel Baron Sidik S, S.H, M.Kn

Dengan adanya kegiatan ini, Baron berharap dapat meningkatkan daya beli masyarakat khususnya di Kota Subulussalam untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

“Masyarakat saat ini tidak perlu khawatir mengenai ketersedian sembako murah, karena jumlah sembako yang dijual telah disesuaikan dengan kupon yang diberikan oleh panitia,” pungkasnya.

Adapun jeni-jenis sembako yang di jual dalam kegitan pasar murah tersebut, Beras MB dengan kemasan 5 Kg yang dijual dengan harga Rp. 67. 000 /1 Sak, Minyak Goreng Sanco Kemasan 2 liter yang dijual dengan harga Rp. 33.000.

Gula Pasir Kemasan 2 Kg yang dijual dengan harga Rp. 30.000, Telur Ayam Per 1 Papan dijual dengan harga Rp. 49.000, Sirup ABC Per 1 Botol dijual denga harga Rp. 10.000 dan Sirup Kurnia Per 1 Botol dijual denga harga Rp. 19.000.

Terpantau, dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Pasar Murah di Kejari Subulussalam tersebut, berjalan dengan lancar dan kondusif tanpa adanya Ancaman, Gangguan, Hambatan, dan Tantangan selama berlangsungnya kegiatan itu. (*)