Daerah

Diduga Proyek Rehabilitasi Gedung Laboratorium Dinkes Bireuen Tanpa Papan Informasi

195
×

Diduga Proyek Rehabilitasi Gedung Laboratorium Dinkes Bireuen Tanpa Papan Informasi

Sebarkan artikel ini
Dinkes Bireuen
Diduga Proyek Rehabilitasi Gedung Laboratorium Dinkes Bireuen Tanpa Papan Informasi

LINEAR.CO.ID | BIREUEN – Diduga salah satu proyek rehabiltas gedung laboratarium milik Dinas Kesahatan (DINKES) Kabupaten Bireuen tidak ada papan informasi.

Pantauan LINEAR.CO.ID di lapangan, proyek Rehabilitasi Gedung Laboratorium Kesehatan di Dinas Kesehatan Bireuen ditemukan tanpa papan nama (master plan).

Saat di wawancarai salah satu pekerja di lokasi pembangunan proyek tersebut di ketahui proyek tersebut sudah dikerjakan beberapa hari

“Proyek tersebut sudah di kerjakan selama tiga hari dan untuk papan informasi kami tidak mengetahui,” Kata pekerja tersebut

Kadis Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen saat dikomfirmasi LINEAR.CO.ID  pada kamis (18/08/2022) melalui pesan whatsapp meminta untuk di komfirmasi ke bidang terkait.

“Konfirmasi ke Bidang terkait,Pak Safrizal,” Balas Kepala Dinkes Bireuen.

Harapan Kabupaten Bireuen Ditangan Pj Aulia Sofyan 

Penjabat bupati bireuen diharapkan mampu menjadi perpanjangan lengan masyarakat Bireuen dalam membangun Bireuen kedepan bukan semata mata perpanjangan tangan pusat dalam mengisi kekosongan kepemimpinan sampai 2024.

Syukur Alhamdulillah PJ Bireuen dipercayakan kepada putra daerah Bireuen, sudah semestinya amanah tersebut harus di emban dengan sungguh- sungguh, buktikan kepada masyarakat bireuen dan pusat kalau anda orang yang tepat.

Dua tahun adalah waktu yang lama dan juga bisa menjadi waktu yang sangat singkat dalam capaian pembangunan. perubahan dan pergantian tampuk kepemimpinan merupakan sebuah hal yang wajar dalam sebuah negara yang demokrasi.

Berbeda hal nya dengan para pejabat dan pegawai yang bekerja dikantor pemerintahan yang terus bekerja sampai masa pensiun mereka tiba terlepas dari siapapun yang pimpin Bireuen setiap periodenya.

Kami selaku masyarakat Bireuen mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas ditempat kerja yang baru untuk bapak Aulia Sofyan, semoga pasal 33 ayat 2 menjadi pondasi bapak dalam beraktivitas kedepannya.

Seorang Bupati terpilih atau Pj bupati, mempunyai tanggung jawab yang sama dalam pembangunan semoga bireuen kedepan lebih bagus lebih hebat lebih bermartabat.

Sebelumnya, penjabat (Pj) Gubernur Aceh Achmad Marzuki, atas nama Mendagri melantik Pj Bupati Bireun Aulia Sofyan  di Anjong Mon Mata komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Senin (15/8/2022) sore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *