Google

Usai di Bungkam 2-0 dari PSP, Persitara Angkat Koper Dari Barsela Cup II

Persitara

LINEAR.CO.ID | ACEH BARAT DAYA – Klub Persitara dari Meukek harus mengubur impian untuk melangkah lebih jauh diperlehatan turnamen Barat Selatan (Barsela) cup II.

Langkah Persitara harus terhenti menuju semifinal usai di bungkam oleh tim tangguh PSP Pante Perak dari kecamatan Susoh Abdya dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan PSP.

Turnamen Barat Selatan (Barsela) Cup II memperebutkan piala Wakil Ketua DPRA, Safaruddin, yang berlangsung di stadion mini Persada, Sabtu (28/11/2022).

Di laga krusial itu, kedua kubu menurunkan pemain handal dan permainan dengan tempo tinggi. Namun kemenangan lebih memihak kepada tim PSP yang di manageri oleh Noffri sehingga tim Persitara harus gigit jari dan terhenti di babak delapan besar.

Kemenangan bagi PSP berkat dua gol yang diciptakan oleh Firdaus. Dimana gol pertama pemain nomor punggung 10 itu berhasil dicetak pada menit-26. Skor 1-0dan skor sementara berubah menjadi 1-0 bertahan hingga turun minum babak pertama.

Tak puas dengan hasil itu, dibabak kedua permainan cantik kembali diperlihatkan oleh anak-anak PSP dibawah jenderal lapangan sekaligus kapten tim Dek Zal di menit ke 34, Firdaus pemain yang diboyong dari Banda Aceh ini kembali menambah derita untuk Persitara usai mencatat namanya di papan skor setelah tendangan keras lewat kaki kanannya merobek jala gawang Persitara yang tak mampu dihalau oleh Puadi skor berubah menjadi 2-0 untuk PSP.

Tidak ingin ketinggalan atas kekalahan, Persitara sempat menekan pertahanan kubu lawan dengan mencoba merotasi beberapa pemain, namun sayangnya, usaha anak-anak Persitara untuk menembus pertahanan PSP yang dijaga ketat oleh Belo, Iwan Sadri, Iskandar dan Ayi kandas ditengah jalan dan Persitara hanya bisa terima usai di bungkam 2-0 tanpa balas sampai akhir babak kedua usai.

Atas kemenangan yang diraih, tim PSP Susoh akhirnya melaju ke perempat final yang akan dilaksanakan pada besok sore dengan lawan yang dihadapi yaitu Kuta Raja. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *