Abdya

Sambut HUT Bhayangkara ke- 78 Polres Abdya Gelar Pengobatan Gratis di Lama Tuha

45
×

Sambut HUT Bhayangkara ke- 78 Polres Abdya Gelar Pengobatan Gratis di Lama Tuha

Sebarkan artikel ini

LINEAR.CO.ID | ACEH BARAT DAYA – Polres kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar pengobatan gratis kepada warga Gampong Lama Tuha kecamatan Kuala Batee. Kegiatan ini digelar dalam rangak menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Jum’at (07-06-2024)

Kegiatan bakti kesehatan tersebut dipimpin langsung oleh kapolres Abdya AKBP Agus Sulistianto, SH, S.IK kegiatan ini salah satu rangkaian hari Bhayangkara ke-78.

” Disini ada dua kegiatan pengobatan gratis dan sosialisasi stunting. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dan hampir dua ratus lebih masyarakat yang datang untuk pengobatan”. Kata Agus.

Dipilih Gampong Lama Tuha menurutnya karena kantor Polindes tidak aktif. ” Maka dari itu kita bekerja sama dinas Kesehatan memilih tempat ini agar kesehatan masyarajat yang ada di Lama Tuha terjamin kesehatannya.

Agus berharap seluruh masyarakat Kuala Batee untuk kesehatannya terakomodir dengan baik dan ada keluhan semua bisa teratasi. ” khususnya di Gampong Lama Tuha tetap sehat selalu”. Ungkapnya

Sementara itu Keuchik Abdullah BD, sangat mengapresiasi kegiatan pengobatan gratis memberikan kesempatan bagi warga untuk bisa memeriksakan kesehatan tanpa biaya dan mendapatkan penanganan awal jika ada masalah kesehatan yang ditemukan.

” Pengobatan gratis ini sangat membantu masyarakat kita, tadi masyarakat sangat antusias saat ke tempat pengobatan”. Sebutnya

Abdullah berharap kegiatan positif ini agar bisa dilanjutkan agar masyarakat mendapatkan jaminan kesehatan.

“Semoga kegiatan semacam ini terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat”.(*)