Industri

PT. Medco E&P Malaka Bantu Seragam Untuk Ratusan Santri Yatim Piatu di Aceh Timur

64
×

PT. Medco E&P Malaka Bantu Seragam Untuk Ratusan Santri Yatim Piatu di Aceh Timur

Sebarkan artikel ini

[ad_1]

ACEH TIMUR –  PT. Medco E&P Malaka membantu kain bakal baju untuk para santri Binaan Acheh future yang mondok di Dayah Baitul Huda Al Aziziyah, Dayah Darussa’adah Matang Perlak dan Dayah Mudi Meuka di Pucok Alue Barat Simpang Ulim. 

Bantuan kain untuk santri yatim, piatu dan kurang mampu tersebut yang dipergunakan untuk kegiatan mengaji juga diperuntukkan sebagai seragam santri Binaan Acheh Future.

Penyerahan bantuan dari perusaan Gas yang beroperasi di Aceh Timur dimulai dari minggu 05/03 untuk santri yang di Dayah Baitul Huda Paya Naden, untuk santri binaan yang ada dibeberapa Dayah lain akan diserahkan pengurus Acheh Future pada Senin 6/3/2023.

Ketua Acheh Future Razali Yusuf yang kerap disapa Cek Li itu kepada media ini mengatakan,    bahwa kepedulian PT Medco dan BPMA untuk pendidikan Agama di Aceh Timur patutlah diacungkan jempol, ungkapan tentu tidaklah berlebihan, karena fakta demikian adanya,

“Alhamdulillah respon dari PT Medco dan BPMA untuk kegiatan keagamaan, pendidikan santri sangat bagus,” ujar cek Li

Bahkan hampir setiap kegiatan positif yang kita sampaikan selama ini, mendapat respon yang baik, apalagi kegiatan sosial yang menyentuh langsung kepada masyarakat,

“Bukan hanya kain ini yang dibantu, bahkan ada beberapa kegiatan santri sebelumnya juga ikut disuport Medco, kiranya kedepan akan lebih peduli lagi, terutama terhadap kegiatan-kegiatan  mencerdaskan anak bangsa,” tutup pria yang gentol memperjuangan pendidikan anak terlantar dan putus pendidikan itu, bahkan menjemput kepedalaman Aceh Timur.

hal senada juga di utarakan oleh Pimpinan Dayah Baitul Huda Paya Naden Waled Muchsin Ibrahim, menurutnya suport yang dilakukan PT Medco  selama ini merupakan hal luar biasa dan patut ditiru oleh perusahaan-perusahaan lain,

” Alhamdulillah pada hari ini santri kami dibawah binaan Acheh Future mendapat bantuan kain bakal baju, sebelumnya juga ada beberapa kegiatan santri juga ikut didukung, semoga Medco semakin maju dan dapat terus membantu para santri juga kegiatan keagamaan lainnya di Aceh Timur” tutup orang no 1 di Dayah Baitul Huda Paya Naden tersebut.



[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *