Subulussalam

Peraihan Penghargaan dari Kemenkeu Begini Harapan DPRK Subulussalam

1266
×

Peraihan Penghargaan dari Kemenkeu Begini Harapan DPRK Subulussalam

Sebarkan artikel ini
Peraihan Penghargaan dari Kemenkeu Begini Harapan DPRK Subulussalam
Peraihan Penghargaan dari Kemenkeu Begini Harapan DPRK Subulussalam

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Anggota DPRK Subulussalam, Bahagia Maha berharap seluruh Honorarium di lingkup Pemko Subulussalam dapat segera terbayarkan.

Hal tersebut disampaikan usai Pemerintah Kota (Pemko) Subulussalam mendapat penghargaan dari Kementrian Keuangan (Kemenkeu).

Pemerintah Kota (Pemko) Subulussalam mendapat penghargaan langsung dari Kementrian Keuangan (Kemenkeu) Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb), menuai harapan dari Bahagia Maha (BM).

Bahagia Maha, yang merupakan anggota DPR Kota Subulussalm itu pun berharap, agar seluruh Honorarium di lingkup Pemko Subulussalam dapat segera terbayarkan.

Tak tanggung-tanggung, piagam penghargaan yang di terima oleh Pemerintah Kota (Pemko) Subulussalam itu, merupakan peringkat pertama dalam kategori Pemerintah Daerah dengan penyerapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dan penyaluran Transfer ke Daerah (TKD) tertinggi.

Tak luput, Bahagia Maha (BM), anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Subulussalam Daerah Pemilihan (Dapil) Rundeng-Longkip itu pun, mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemko) Subulussalam atas pencapaian penghargaan tersebut.

“Ya kita sangat mengapresiasi terkait pendapatan penghargaan langsung dari Kemenkeu, Mantap,” ujar, Bahagia Maha anggota DPRK Subulussalam,  Selasa, (5/12/23).

Disamping itu, atas penghargaan yang di raih oleh Pemerintah Kota (Pemko) Subulussalam tersebut, Bahagia Maha pun berharap agar seluruh Honorarium di lingkup Pemko Subulussalam dapat segera di bayarkan.

lebih lanjut, kata Bahagia, dengan adanya mendapat reward semoga bisa membayar Honorarium Perangkat Desa, Tenaga Guru, Tenaga Kesehatan, Tenaga Kebersihan, Damkar dan lainnya.

“Kita berharap dengan adanya Pemko Subulussalam mendapat reward dari Kemenkeu bisa terbayar seluruh Honorarium di lingkungan Pemerintahan Kota Subulussalam ini,” ringkas Bahagia Maha. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *