Google
Subulussalam

Mayat Mengapung di Lae Kombih, Akhirnya di Makamkan

1683
×

Mayat Mengapung di Lae Kombih, Akhirnya di Makamkan

Sebarkan artikel ini

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki, yang ditemukan warga di perairan Lae Kombih (Sungai Souraya), Desa Lae Mate, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, akhirnya di makamkan, Sabtu, (18/11/23).

Ditemukan dari hari <span;>Kamis, (16/11/23), kemarin, hingga kini mayat tersebut belum juga teridentifikasi. Berujung, pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan Kepolisian wilayah Kota Subulussalam melakukan pemakaman.

Mayat tersebut, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU), malahayati, Desa Subulussalam Barat, Kecamatan Simpang Kiri.

Proses pemakaman itu, kian dramatis, disebabkan hujan mengguyur Kota Subulussalam dari siang hari.

Kondisi mayat berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi badan 170 CM itu sangat sulit untuk dikenali, dikarenakan sudah proses pembusukan.

Nurdin SKM MM, Humas RSUD Subulussalam menyampaikan kepada linear.co.id, pihaknya bersama Personil Polres Subulussalam telah melakukan pemakaman terhadap mayat yang selama 3 (Hari) di kamar Jenazah.

“Hingga hari ini belum teridentifikasi, karena sudah proses pembusukan dan sudah mengeluarkan aroma tidak sedap. Kita bersama pihak Kepolisian telah melakukan pemakaman terhadap mayat yang di temukan kemarin,” sampainya.

Dia pun mengatakan, pihaknya telah mengambil Kuku kelingking sebelah kanan dari tangan mayat. Bermaksud jika ada keluarga yang hendak melakukan forensik lebih lanjut, pihaknya telah mengambil sampel.

“Tadi kita telah mengambil sampel kuku kelilngki jari tangan sebelah kanan, gunanya untuk melakukan forensik lebih lanjut. Mana kala ada warga yang meragukan mayat tersebut sebagai anggota keluarganya,” pungkasnya.

Lanjutnya, seluruh proses pemakaman di tanggung oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subulussalam. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *