Aceh Utara

Masya Allah! Jelang Lebaran Satu Mayat Lelaki Ditemukan Membusuk di Kamar Mandi

112
×

Masya Allah! Jelang Lebaran Satu Mayat Lelaki Ditemukan Membusuk di Kamar Mandi

Sebarkan artikel ini

Linear.co.id | Panton Labu Aceh Utara – Masya Allah “Apapun yang terjadi, semua atas kehendak Allah” sebagai manusia kita harus berserah diri, sabar dan tawakal dalam meneriman ujian dan cobaan Allah sang maha pencipta

Innalillahiwainna Iloihiraji’un telah berpulang Rahmatullah” Ona Efendi, (48 tahun) ditemukan meninggal dunia terbujur kaku dengan posisi terlungkup di kamar mandi rumahnya di Gampong Rawang Itek Kecamatan Tanah Jambo Aye, pada Jumat sore (5/4/2024).

Mirisnya saat ditemukan kondisi mayat almarhum sudah mulai membusuk dan menimbulkan aroma tak sedap.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, SIK melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Herman Saputra, SH turun langsung kelokasi penemuan mayat, dalam laporannya ia menyebutkan jika kondisi korban pertama kali diketahui oleh Amri Adik kandungnya.

Saksi mendobrak masuk kedalam rumah yang terkunci sebab tak kunjung mendapat jawaban saat dipanggil, dan tercium bau busuk dari dalam rumah, usai mendobrak masuk saksi mengikuti arah bau menyengat dan menemukan korban sudah meninggal dunia didalam kamar mandi,” ujar Iptu Herman.

Informasi yang dihimpun, semasa hidup korban tinggal bersama Ibu kandungnya, namun saat ini Ibu kandung korban tengah melakukan ibadah umrah, karena tidak mendapat kabar dan tidak bisa dihubungi sejak empat hari yang lalu Ibu Korban menghubungi saksi agar mengecek kerumah, hingga kemudian didapati korban sudah meninggal dunia.

Terkait kejadian tersebut. Polres Aceh Utara telah mengirimkan tim Inafis dari Sat Reskrim Polres Aceh Utara untuk mengidentifikasi kematian korban, namun oleh pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan Otopsi/Visum Et Repertum, serta bersedia membuat berita acara atas kejadian tersebut.

Penyebab kematian almarhum diduga terjadi setelah korban terjatuh dilantai kamar mandi, dan semasa hidup diketahui korban menderita sakit tahunan dan rutin mengkonsumsi obat,” papar Iptu Herman. (**)