Aceh UtaraBerita

Laka Lantas Bus Vs Kijang Kapsul 4 Penumpang Luka Ringan

197
×

Laka Lantas Bus Vs Kijang Kapsul 4 Penumpang Luka Ringan

Sebarkan artikel ini
Laka Lantas di Desa Cot Seuruni, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, foto: ist

LINEAR.CO.ID | LHOKSEUMAWE – Laka Lantas Antara Bus penumpang umum dengan mobil Kijang kapsul yang terjadi di jalan lintas Banda Aceh tepatnya di Desa Cot Seurani, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, sebabkan 4 penupang luka ringan.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK mengatakan, laka lantas tersebut terjadi sekira pukul 11.10 WIB melibatkan bus penumpang umum antara provinsi BL 7723 PB dengan satu unit mobil kijang kapsul BL 1239 AE.

Kronologisnya, kata Kasat, mobil kijang kapsul yang dikemudikan Yudi Rinaldi (36) warga Desa Peurada, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh, setiba di TKP tiba – tiba melebar ke kanan jalan hingga masuk ke lajur kendaraan yang berjalan dari arah berlawanan.

Baca Juga: Pelepasan Wisudawan SMAN 1 Nurussalam Berjalan Sukses

Baca Juga: Polres Aceh Singkil Ringkus Pengedar dan Pemakai Narkoba

Baca Juga: Jadi Angen Chip Mahasiswa Dilangsa Ditangkap Polisi

“Karena jarak begitu dekat, sehingga bertabrakan dengan satu unit mobil bus penumpang umum yang dikemudikan oleh Azhari (49) warga Desa Kuala Raja, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen,” ujarnya.

Akibat kejadian itu, lanjut Kasat, mobil kijang kapsul mengalami kerusakan pada bagian depan samping kanan dan penumpang berjumlah empat orang mengalami luka ringan. Sedangkan mobil bus juga mengalami kerusakan pada bagian depan samping kanan.

“Dua mobil yang terlibat kecelakaan ini sudah diamankan Unit Gakkum Sat Lantas Polres Lhokseumawe untuk penyelidikan lebih lanjut,” jelas Kasat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *