Bireuen

Ketua DPP FKPPA : Serahkan SK Dpw FKPPA Bireuen

141
×

Ketua DPP FKPPA : Serahkan SK Dpw FKPPA Bireuen

Sebarkan artikel ini
Ketua DPP FKPPA : Serahkan SK DPW FKPPA BIREUN

LINEAR.CO.ID | BIREUEN – Masyarakat Aceh sudah memperingati 17 tahun perdamaian antara Gerakan Aceh Merdeka (GAM) dengan Pemerintah Indonesia. Perdamaian yang diteken di Helsinki, Finlandia menjadi momen membangun Tanah Rencong dari keterpurukan,

“Kedua belah pihak menandatangani sebuah naskah kesepakatan atau kesepahaman bersama yang dinamai Memorandum of Understanding (MoU) di sebuah kota kecil di negara Finlandia,” kata Polem Muda

Kita berharap kepada Pemerintah Indonesia agar poin-poin nota kesepahaman yang sudah disepakati di dalam perundingan pada 15 Agustus 2005 lalu, mohon kiranya kita memperhatikan ini dengan lebih serius dan mari kita bergandeng tangan, jalan berdampingan dalam membangun Aceh untuk hari esok yang lebih baik,” jelas mantan kombatan GAM ini.Sabtu (8/7/2023).

Ormas FKPPA Terus melebarkan sayap nya ke Kabupaten Kota di Seluruh Aceh, Kehadiran FKPPA harus menjadi jembatan bagi masyarakat untuk Menampung dan Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat.

Ketua DPP FKPPA, Ahmad Yani atau yang sering di Sapa Polem Muda saat menyerahkan langsung SK DPW FKPPA Kabupaten Bireun di Kantor FKPPA Bireun,Yang di Terima Langsung, Ketua, M. Nasiruddin, Sekretaris, Echo Admaja Putra, Bendahara, Zulfikar Yusni serta di dampingi Dewan Penasehat, Marzuki ,Ibrahim Daud. Dan H. Adnan Zain,

Polem Muda menambahkan Tujuan Ormas ini di bentuk salah satunya sebagai wadah organisasi yang memperjuangkan aspirasi hak-hak masyarakat sipil Aceh dan juga ikut menjaga Memorandum of Understanding (MoU) Helsinsky yang belum direalisasikan oleh Pemerintahan RI, pungkasnya.

Polem Muda mengamanatkan kepada Pengurus Daerah FKPPA Kabupaten Bireuen untuk dapat melaksanakan tugas organisasi sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) organisa yang berlaku, segera kibarkan Bendera FKPPA di Seluruh Kecamatan dan Gampong, Perjuangan Aspirasi Masyarakat dan Perkuat Internal Organisasi, ini sangat penting dalam berorganisasi , pungkasnya.

Organisasi Masyarakat Forum Komunikasi Perjuangan dan Perdamaian Aceh ( FKPPA ) dibentuk pada Januari 2023 dan telah ditetapkan berdasarkan Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) pada 17 Januari 2023.

Ketua DPW FKPPA Kabupaten Bireuen ,M.Nasir Mengucapkan Terima kasih Kepada Ketua FKPPA Pusat yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengembangkan organisasi ini,

Menjalankan Organisasi Ini ibarat Sebuah Rumah, Apabila pondasi tidak kuat dan kokoh maka bangunan itu akan hancur sendiri, Rumah juga tidak bisa berdiri tanpa pondasi, maka Persatuan dan kesatuan dalam berorganisasi sangat di butuhkan, maka mari sama – sama kita jalankan Organisasi ini , Semoga Kehadiran Organisasi ini Di Kabupaten Bireuen dapatlah bermanfaat bagi Anggota dan Masyarakat Kabupaten Bireun.

Untuk memperjuangkan Keadilan dan melawan Kezaliman, banyak perusahaan Luar yang berada di daerah tetapi menggunakan tenaga lokal serta tidak adanya pembagian Dana CSR Di lingkungan sekitar Perusahaan, pungkasnya.(* )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *