Subulussalam

Hj Illiza Anggota DPR-RI Monitoring Beasiswa Kuliah di Subulussalam

631
×

Hj Illiza Anggota DPR-RI Monitoring Beasiswa Kuliah di Subulussalam

Sebarkan artikel ini
Hj Illiza
Hj Illiza Anggota DPR-RI Monitoring Beasiswa Kuliah di Subulussalam

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Komisi X (Sepuluh) dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE, datang ke Kota Subulussalam, Rabu, (19/07/23).

Kedatangan Hj Illiza ini, dalam rangka melaksanakan evaluasi dan monitoring, di Tim Rumah Aspirasi Hj Illiza, bagi Mahasiswa penerima beasiswa kuliah, KIP Kuliah di tahun 2020, 2021 dan 2022, wilayah Kota Subulussalam.

Disambut meriah, dengan gaya yang penuh energi, Hj Illiza menyampaikan kata pembukaan kepada mahasiswa dan orang tua yang berhadir, di Kantor PPP Kota Subulussalam.

Terpantau, pada saat anggota DPR RI ini memberikan kata sambutannya, Hj Illiza, terlihat penuh semangat memberikan motivasi kepada para mahasiswa dan solusi untuk pemilihan.

“Adik-adik mahasiswa, Beasiswa ini asalnya dari Negara, dan kami hanya sebagai perantara nya untuk memberikan kepada masyarakat,” sampai, Hj Illiza.

Dikutib, dikesempatan itu, Illiza merasa bahagia dan turut senang bisa bertemu sekaligus menjalin silaturahmi dengan para mahasiswa dan warga Kota Subulussalam. Tapi, Illiza juga merasa miris dengan daftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PPP kurang di daerah tersebut.

“Ini salah satu partai yang penuh bernuansa Islam lo, bapak Ibuk dan salah satu partai yang besar. Tapi, kok bisa ya kurangnya minat masyarakat untuk bergabung di PPP Subulussalam, ada apa ini” tanya, Illiza.

Anggota DPR-RI Fraksi PPP ini, terus memotivasi masyarakat yang berhadir, agar tidak mengedepankan pilihannya di Pemilu nanti dengan mahar Uang.

“Saya berharap, agar bapak Ibuk dan Adik-adik Mahasiswa untuk mengedepankan ke proposionalannya di Pemilu mendatang, jangan memilih orang yang menawarkan Uang. Sudah tentu jika memilih patokannya uang, maka tidak ada yang akan di perbuat setelah dia menang nantinya,” pungkas, Illiza.

Saat ini, kegiatan tersebut masih berlangsung di Kantor PPP, masyarakat yang berhadir juga tampak antusias menyambut kedatangan anggota DPR-RI komisi X dari Fraksi PPP yang berlambangkan Ka’bah ini. (Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *