InternasionalOlahraga

Goyang Samba Vinicius Acak-acak Mallorca, Lawan Sampai ‘Breakdance’

233
×

Goyang Samba Vinicius Acak-acak Mallorca, Lawan Sampai ‘Breakdance’

Sebarkan artikel ini
Aksi Vinicius saat Real Madrid dijamu Real Mallorca. Foto: AP/Francisco Ubilla

Jakarta – Vinicius Junior ikut membantu Real Madrid menang 3-0 atas Real Mallorca. Selain bikin gol, ada pula sejumlah aksi jempolan Vinicius seperti yang satu ini.
Pesepakbola asal Brasil itu membuka kemenangan El Real di markas Mallorca lewat golnya di menit ke-55. Itu merupakan gol ke-14 Vinicius di LaLiga musim ini.

Gol tercipta lewat kerja sama Vinicius dengan Karim Benzema, memanfaatkan kesalahan dari Real Mallorca. Vinicius dengan jitu kemudian mengirim si kulit bundar melewati Sergio Rico.

Selain gol tersebut, netizen juga menghebohkan aksi lain Vinicius. Giringan bolanya, yang meliuk indah bak penari Samba, sukses bikin pemain lawan kerepotan.

Seorang netizen bahkan sampai menyebut aksi Vinicius pada momen tersebut sudah bikin pemain Real Mallorca terlihat seperti sedang break dance.

Penampilan Vinicius saat melawan Real Mallorca melanjutkan tren positifnya buat El Real. Dalam lima penampilan terakhir, ia sudah terlibat aktif dalam empat gol yakni 2 gol dan 2 assist.

Berikutnya, Vinicius akan berusaha melanjutkan performa apik tersebut ketika Real Madrid menjamu Barcelona dalam El Clasico di LaLiga pada akhir pekan.

Baca artikel sepakbola, “Goyang Samba Vinicius Acak-acak Mallorca, Lawan Sampai ‘Breakdance’” selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/liga-spanyol/d-5983902/goyang-samba-vinicius-acak-acak-mallorca-lawan-sampai-breakdance.