Google
Abdya

Di Gugurkan, Ternyata Tiga Cabor Pernah Dilobi Oleh Calon Ketua Koni

115
×

Di Gugurkan, Ternyata Tiga Cabor Pernah Dilobi Oleh Calon Ketua Koni

Sebarkan artikel ini

LINEAR.CO.ID | ACEH BARAT DAYA – Tiga cabor yang digugurkan dukungan untuk Venny Kurnia sebagai Bakal Calon Ketua KONI Abdya ternyata pernah dilobi untuk mendukung Romi Syahputra.

Malah satu sudah memberikan dukungan, namun dukungan itu tidak dibubuhkan tanggal karena saat itu Musorkab belum dijadwalkan. Selasa (23-05-2023)

Ketua Faji Armayadi yang dikonfirmasi wartawan, mengaku cabornya mendukung Venny Kurnia yang sebelumnya mendukung Romi.

Alasan diberikan ke Venny, hal itu kata dia biar ada dua calon yang muncul di Musorkab IV sehingga akan muncul ide-ide cemerlang dalam memajukan KONI Abdya kedepan.

“Bila ada dua calon yang maju maka demokrasi akan berjalan sehingga organisasi akan maju,” tuturnya.

Dilanjutkan, dirinya merasa heran kenapa cabornya digugurkan sedangkan sudah dinyatakana sebagai peserta Musorkab IV Abdya yang rencana awal digelar tanggal 20 ‘Mei 2023.

Hal yang sama juga diutarakan Suhaimi Ketua Futsal (AFK) Abdya, sebelumnya, dia pernah di panggil oleh Romi untuk memberi dikungan kepada dirinya. Saat itu diakui dukungan sudah mencapai 18, maka untuk mencari satu orang lagi agar bisa aklamasi.

“Kenapa saat saya mendukung saudara Venny Kurnia, cabor saya sudah dinyatakan dualisme oleh SC,” terangnya.

Menurutnya, kalau cabornya dualisme, saya tidak diundang ke rumah untuk dimintai dukungan.”Ini yang aneh, bila dukung Romi¬† sah tetapi dukung lain tidak sah,” tuturnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *