Aceh Timur

Asosiasi Perusahaaan Rekanan PT Medco Bantu Rehab Rumah Layak Huni

122
×

Asosiasi Perusahaaan Rekanan PT Medco Bantu Rehab Rumah Layak Huni

Sebarkan artikel ini

LINEAR.CO.ID | ACEH TIMUR – Rekanan PT Medco E&P Malaka yang mengelola wilayah Kerja Blok A Aceh Timur merehab rumah warga Teupin Raya Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur sebagai bentuk kepedulian bagi warga sekitar perusahaan.

Perusahaan rekanan yang berbagi kasih melalui program bedah rumah tersebut adalah Cv Duta Niaga Mandiri (DNM), Cv AFN Mobilindo Utama, Cv Balua Perkasa (BP), Cv Sejahtera Group dan Cv Putra Alue Ie Mirah.

Bantuan tersebut berasal dari profit sharing sebesar 2,5 persen yang di dapatkan oleh lima rekanan tersebut.

Koordinator Asosiasi perusahaan rekanan PT Medco E&P Malaka, Yusrizal mengatakan program bantuan ini di peruntukkan kepada warga sekitar perusahaan demi memberikan kemanfaatan yang tepat sasaran dan proporsional.

“Bantuan tersebut disalurkan terutamanya kepada warga yang memenuhi kriteria untuk mendapatkan bantuan bedah rumah. ini adalah bentuk tanggung jawab dan kepedulian sosial kita kepada masyarakat.” Ujar Yusrizal

“Untuk tahun ini kami melaksanakan kegiatan bedah rumah layak huni milik warga Teupin Raya Kecamatan Julok yang di terima langsung oleh ibu Nazariah” lanjutnya.

Program ini di harapkan dapat terus berjalan sehingga memberikan dampak positif terhadap masayarakat serta meringakan beban sosial dan ekonomi masyarakat sekitar.

Ibu Nazariah sebagai Penerima manfaat dari kegiatan bedah rumah layak huni ini menyampaikan apresiasi sebesarnya atas bantuan yang di berikan para perusahaan rekanan Medco E&P Malaka.

“Terimakasih atas kepedulian pihak perusahaan rekanan kepada kami. semoga pihak perusahaan semakin berjaya sehingga program serupa ini dapat di rasakan manfaatnya bagi kepada warga setempat,” Kata Nazariah.

Penyerahan bedah rumah layak huni ini dilaksanakan di rumah penerima tersebut yang turut di hadiri dan disaksikan oleh para pimpinan perusahaan rekanan sekaligus dan perwakilan dari pihak PT Medco E&P Malaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *