Subulussalam

AMPeS: Kadis PMK Subulussalam Harus di Evaluasi

966
×

AMPeS: Kadis PMK Subulussalam Harus di Evaluasi

Sebarkan artikel ini

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Subulussalam (AMPeS) meminta Walikota Subulussalam harus segera mengevaluasi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampong (DPMK) setempat.

Hal tersebut, disampaikan AMPeS yang meminta kepada Walikota Subulussalam untuk mengevaluasi kinerja Kadis DPMK tersebut, Senin, (25/09/23), via whatsapp kepada linear.co.id.

Pasalnya, semenjak DPMK Subulussalam itu di pimpin oleh Irwan Faisal, SH banyak permasalahan yang muncul di setiap kampong/Desa se Kota Subulussalam, seperti pembayaran honor para perangkat kampong/Desa.

“Kita ketahui bersama, sekarang yang menjabat sebagai Kepala dinas DPMK adalah Irwan Faisal, SH. Kita berharap, agar walikota segera mengevaluasi beliau,” sampai <span;>Irwandi Sihotang S.sos selaku Penasehat II AMPeS.

Dikatakannya, dalam masa jabatan Kadis PMK saat ini, AMPeS merasa menilai dia Kadis PMK lalai dalam menjadi kepala Dinas tersebut, dengan banyaknya  permaslahan-permasalahan yang tidak bisa di selsaikan sampai saat ini.

Irwandi Sihotang S.sos selaku Penasehat II AMPeS itu, menambahkan. Pihaknya melihat dan memantau perkembangan Kampong/Desa di Kota Subulussalam saat ini. Dalam pantauan nya banyak ketidak stabilan sehingga timbul permasalahan-permasalahan.

Dia pun menjelaskan seperti permasalahan honor Perangkat Kampong/Desa yang belum terbayarkan, kurang efektifnya fungsi kantor-kantor desa di Subulussalam ditambah lagi gencarnya permasalahan kunker para Kepala Desa keluar Daerah.

“Gaji belum di Bayar, tapi agenda kunker sudah mencuat yang menggunakan sejumlah dana. Kunker yang sebelumnya saja hingga saat ini belum tampak manfaat nya dan tidak dirasakan masyarakat setempat,” katanya.

Menurutnya, permasalahan ini cukup meresahkan masyarakat dan membuat perkembangan masyaarakat Kota Subulussalam menjadi tidak setabil.

“Kami mengharapkan ketagasan Walikota Subulussalam untuk melihat kenerja beliau dalam menghimpun desa-desa disubulussalam agar menjadi lebih baik lagi,” harapnya.

“Kami berharap kepada walikota agar mengevaluasi kinerja Kadis DPMK, saat ini AMPeS menilai bapak Faisal SH. Sudah cukup lalai sebagai kepala DPMK setempat,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *